Showing posts with label Ev' Journey. Show all posts
Showing posts with label Ev' Journey. Show all posts

Wednesday, October 7, 2009

Rekor Muri Ud Di Toilet.....



Akhir akhir ini aku merenunggg...
"Apa yang salah ya dengan perutku ?"
"Apa yang salah ya dengan apa yang aku makan?"
Rasa2nya badan ini lemezzzz bangettttt And seharian rasanya pengen Tidur terus sanking lemeznya...



Be TE rasanya kena DIAREEEE...
Badan lemez.. gak bisa ngapa2in.. bulak balik WC terus
Bayangin aja dari bangun pagi jam9 mpe jam 12 bisa 4 kali bulak balik WC
Untung aja tiketnya GRATIS...
Klo aja ada tiket pulang pergi ke WC selayaknya travel2 agency, pasti gue dah bokek.
Sehari bisa 5 kali bulak balik WC, pulang pergi tanpa menginap... ( apaan si?!)

Iya, sampai2 Buang air besar udah kaya buang air kecil....
Keluar airrr tanpa kotoran, cm air keruh
(yang ini gausah dibayangin) hahahhahahaa

Rasa2nya saya butuh ini :


Eh bukan maksudnya butuh OBAT DIARE... ^^
Tapi baru pernah Ud ngerasa banyak yang perhatiin Ud waktu sakit
mungkin karna tekhnologi FB yang jauh lebih canggih daripada tekhnologinya MATRIKS kali ya?

Pokoknya Thanks to :
1. Ko Tisna yang udah kirim sms banyak buangettt mengenai cara2 mencegah n makanan apa aja yang baik u dimakan. hahahaha. kaya mamiku ajeeee ;p
2. Ko Willy yang udah telp n kasi resep obat (kaya dokter ajaaaa)
3. Ko tius yang udah nganterinnn obatttt, walaupun malemmm banget...
4. Merry yang udah kasi Obat Cinanya beratus2 butirrr ( tampaknya ni orang turunan tabit Si Han Kwen)
5. Icon yang mau beliin makanan, tapi gajadi terus ;p
6. Chand yang akir2ni nemenin makan
7. Orang2 dan Fans2ku lainnya yang mendukung terbitnya buku ini ( hallah!!!!)
8. Mia and Ge yang udah buat cenghar, gara2 baru kasi pelayanan Worship Leader hari Rabu jam 4.. Padahal Rabu jam6 udah kudu disebarin lagunya ^^ ( jangan terulang lagi ya ^^, untung lagi sakit ni.. klo gakz......) hahahhaaha

Ya udah deh... Thanks yaaaa
cuma mu sampein " HATI HATI" lagi musim DIARE di Marnat



Ya, semoga i Get Well soon... Biar minggu bisa serve My Lord dg maks
Doakan ya Ev'Thinkers ^^
Penasaran kelanjutannya Ev?!Click aja (^.^)

Thursday, October 1, 2009

Basi Basi Basiii.... Autis basi !!!

Be Te... Keselz... Basi...
Hahahaha, ada apa tih ma tinta.... (geuleuh)

Tau gak ?
Sebenernya post'an ini mau dipost sejak jamannya sitinurbaya,
alias dari pertama kali Ud ngepost cerita tentang "Lone Wolf"
Tapi berhubung waktunya gak pazz.. alias gada internet di Bogor
( dah ga jaman ke warnet ) n diselingi tugas2 yang sejimbruk
(yang disebabkan liburan dipake makan ketupat terus)...
So, baru ada waktu hari ini untuk ngePOST...

But, The wind must go on...
Perahu udah kepalang menuju ke Pangkal pinang
Jadi Ud tetep kudu harus ngepost alasan Ud cerita ttg Lone Wolf..

Akhir2 ini Ud ngerasa klo AKU sudah tak seperti dahulu ( nyanyiin ya)
Rasa2nya akir2ni ngerasa lebih "manja" dan bergantung sama orang
Klo dahulu selesaiin masalah sendiri, hidup sendiri juga biasa aja
tapi sekarang rasa2nya ada sesuatu yang hilang klo sendirian
(tanda2 dah mau dapet pasangan hidup kali ya?) wuakakakak

But, suatu hari Ud berhasil membuktikan sesuatu, klo Ud masi bisa kaya dahulu loh
This is d story.. :

Mon, 14 Sept

Di latar belakangi oleh hasrat menonton (entah nonton apa, yg penting nonton !!!)
dan situasi yang mendukung... check this out :



(gambar diatas hitam bukanlah kesalahan penglihatan Anda, tapi ini memang suasana kos dimana orang2 pada pergi dan tak ada satupun lampu yang menyala)

Nah, karna itulah Ud memutuskan untuk pergi menonton ke Ciwalk... Awalnya sih ngajak beberapa anak, seperti :
1. Wiltam : yang menolak nonton karna takut dikira meho klo nonton ber2 !!!
2. Hansen : G gatau alasan tepatnya.. tapi tampaknya Dia takut kena 3 in 1 klo cm ber2 (apaan sih ?!)
3. Icon : Hm... udah jalan2 duluan....

Sampai akhirnya HOPELESS untuk nonton...


Sampai disanalah Ud berpikir bahwa "This is my Life" n karna itu hidup gue jadinye jalan hidup gue gak HARUS bergantung ma orang lain.... G bukanlah anak kecil lagi yang ke WC kudu dianterin atau kudu ta gendong kemana2... ^^

Tiba2 Ud teringat klo Ud pernah nonton Dalmation 101 Sendirian waktu SD apa SMP gitu... Nah klo dulu bisa, knp sekarang gak? i hav to grow up.... OK gada compromi... langsung cabut deh....Soalnya ternyata setelah ngecheck di Inet filmnya rata2 mulai setengah jam lagi !!!! ( n asal tau aja g nonton lom mandi loh,hahahaha)

 
( Udah telat 15 menit masi foto2  )

 
 ( Film yang Ud tonton )

Agak BeTe juga sih, soalnya nih Film udah mulai dari 15 menit yang lalu... Padahal Ud dah ngebut2 di jalan... tapi ternyata jadwalnya dimajuin dikit.. ya gak nyalahin sih, toh di inet ditulisnya jadwal film dapat berubah sewaktu2 tanpa pemberitahuan... Tapi setindaknya dia hub gue dulu kek ( mang sapa loh?!)

But, BENERAN deh gak bakalan nyesel nonton film ini di bioskop... Two Thumbs Up.. Beda ma ntn di DVD gakan kerasa keseruannya !!! Ceritanya dari awal sampai akir bener2 memacu adrenalin kita. Selain itu 3D nya keren abis dicampur oleh action2 yang COOL banget.. O ya gak lupa, ada 1 tokoh yang Ud suka banget.

 
(rachel Nichol ngagaya di GIjoe)

She's not beatutipul2 amat... Tapi di Film ini dia meranin seorang wanita yang SUPER DUPER WONDER woman. Di dalam hidupnya dia gak pernah kalah, sampai suatu saat dia menangis karna mengalami kekalahan. N denger dunk kata2nya yang sombong abis.. ngotot kalau dia gakan menerima kekalahan itu. Kepintarannya TOP one..
Sampai2 cinta aja didefiniskan sebagai ketertarikan emosi yang tidak masuk kedalam suatu logika !!! Jadi Cinta itu hanya emosi yang bisa kita kendalikan. Cinta bisa Pergi tanpa harus bersedih.. COOL.. I like Smart Girl...


( My Thumb up 4 This Film) 

Yup sampai akhirnya, Ud merasa PUAS bisa menyelesaikan MISI Ud dengan lancar.. Tekadku kembali, Kemandirianku kembali, dan aku bisa mengendalikan emosi kemanjaanku... Kesedihan, kesepian, kemalasan, dan rasa2 lainnya hanyalah sebuah emosi sesaat yang tidak dapat masuk ke dalam logika.. Dan semuanya bisa kukendalikan dalam logikaku (kutip from Rachel N) n I prove it by my self !!!

 

SUKSES BESAR 

Penasaran kelanjutannya Ev?!Click aja (^.^)