Showing posts with label UD' Gogokilan. Show all posts
Showing posts with label UD' Gogokilan. Show all posts

Wednesday, October 7, 2009

Rekor Muri Ud Di Toilet.....



Akhir akhir ini aku merenunggg...
"Apa yang salah ya dengan perutku ?"
"Apa yang salah ya dengan apa yang aku makan?"
Rasa2nya badan ini lemezzzz bangettttt And seharian rasanya pengen Tidur terus sanking lemeznya...



Be TE rasanya kena DIAREEEE...
Badan lemez.. gak bisa ngapa2in.. bulak balik WC terus
Bayangin aja dari bangun pagi jam9 mpe jam 12 bisa 4 kali bulak balik WC
Untung aja tiketnya GRATIS...
Klo aja ada tiket pulang pergi ke WC selayaknya travel2 agency, pasti gue dah bokek.
Sehari bisa 5 kali bulak balik WC, pulang pergi tanpa menginap... ( apaan si?!)

Iya, sampai2 Buang air besar udah kaya buang air kecil....
Keluar airrr tanpa kotoran, cm air keruh
(yang ini gausah dibayangin) hahahhahahaa

Rasa2nya saya butuh ini :


Eh bukan maksudnya butuh OBAT DIARE... ^^
Tapi baru pernah Ud ngerasa banyak yang perhatiin Ud waktu sakit
mungkin karna tekhnologi FB yang jauh lebih canggih daripada tekhnologinya MATRIKS kali ya?

Pokoknya Thanks to :
1. Ko Tisna yang udah kirim sms banyak buangettt mengenai cara2 mencegah n makanan apa aja yang baik u dimakan. hahahaha. kaya mamiku ajeeee ;p
2. Ko Willy yang udah telp n kasi resep obat (kaya dokter ajaaaa)
3. Ko tius yang udah nganterinnn obatttt, walaupun malemmm banget...
4. Merry yang udah kasi Obat Cinanya beratus2 butirrr ( tampaknya ni orang turunan tabit Si Han Kwen)
5. Icon yang mau beliin makanan, tapi gajadi terus ;p
6. Chand yang akir2ni nemenin makan
7. Orang2 dan Fans2ku lainnya yang mendukung terbitnya buku ini ( hallah!!!!)
8. Mia and Ge yang udah buat cenghar, gara2 baru kasi pelayanan Worship Leader hari Rabu jam 4.. Padahal Rabu jam6 udah kudu disebarin lagunya ^^ ( jangan terulang lagi ya ^^, untung lagi sakit ni.. klo gakz......) hahahhaaha

Ya udah deh... Thanks yaaaa
cuma mu sampein " HATI HATI" lagi musim DIARE di Marnat



Ya, semoga i Get Well soon... Biar minggu bisa serve My Lord dg maks
Doakan ya Ev'Thinkers ^^
Penasaran kelanjutannya Ev?!Click aja (^.^)

Monday, September 7, 2009

HamBur"Gerz 4 Jam

Setelah beberapa Hari rehat yang namanya ngeBLOG... akirnya di tengah2 pikuknya jari jemari  yang sedang menari menyusun skripsi, eh si jempol nyengsol ke Opera.. dah gitu, si jempol pke acara ngajak2 lagi !! Ngajak  ke4 jari lain yang notabene udah jadi saudaranya buat ngerayain jalan2 bersama menjelajah situs yang namanya Blogger...

Alhasil.... Ngepost lagi deh ><
(bagi yang udah kecanduan ngeBlog pasti tau deh rasanya gak bisa fokus setelah lama rehat ga ngepost)

Awalnya sih iseng2 buka blog temen... eh ganyangka nemu blog nya Raditya Dika si "kambing Jantan"
Tau gak sapa tu Raditya Dika??? cari deh di google.. lagi males jelasin nie ^^

UPZ apaan ni !!!! ternyata di Blognya Raditya, Ud nemuin lomba yang digelar ma HP mini notebook.
Cuma dengan ngepost pendapat kita sebanyak 140 karakter ( SMS limit) ttg HP mini kita bisa ngedapetin hadiah kaya gini nie..

WOW katakan WOW !!!!
Hahahaha... Asyik kan?? CUMA 140 karakter !!! GAKkan makan waktu lama Kok !!!
Setelah membayangkan kecantikan produk HP itu.. Ud pun mencoba menggoreskan tinta ke laptop Ud.... Nah Loh !!!! Bingung kan....


HP... Oh HP.....
Betapa Parasmu menggodaku
Menggodaku untuk memilikimu.... 

HP.. Oh HP...
Jika kau menjadi bunga
ijinkan aku menjadi..........
(sensored karna merasa bodoh >< )


Hm.... Kayaknya ada yang salah deh... ni kan Produk elektronik, kenapa tulisannya jadi surat tintaaa... (cinta- red) Ok... Ok..... Backspace..... Here we start  again !!!


HP mini...
Mungil tubuhmu tak sebanding dengan besarnya otakmu 
Tombol2 kecilmu dapat menyusun seribu arti
Ringan tubuhmu.. memudahkanku untuk menggendongmu kemana2
 Ta gendong kemana2.. Ta gendong kmn2.. asyik toh? 
(eroorrrr mode on karna dah malem)

Akhirnya projek di BACKSPACE lagi, lantaran ganyambung ma kasus.... Disuru kasi pendapat kok malah belok kanan ke puisi terus lurus terus ke Mbah Surip ( ikzzz seremmm)

 
Kepusingan gak dapet2 ide.... Akirnya Baca deh koment2 orang lain yang udah dikirim ikutan lomba... Eh Apaan ni tulisan dibawah " Kirimkan pendapat anda selambat2nya tanggal 3 September "


ENG ING ENG 

Huh BE TE..... udah buang2 waktu 4 jam !!! Hm... yaudah deh cm mau kasi selamat aja buat yang ikutan lomba... Slamet ya !!! Untung Gue Ga Bisa Ikutan Lombaa !!! Klo GAKZ.........


NB : Masi gasadar klo dirinya gabakat nulis

Penasaran kelanjutannya Ev?!Click aja (^.^)