Wednesday, September 2, 2009

Bye Bye Thum ^^

Hm... gak kerasa klo udah tiba juga waktunya

Berhari2 in Ud baca blognya http://tom-kuu.blogspot.com/ 
Klo ada yang pada baca juga, pasti tau klo Pria yang agak lebay ini melebay2kan kerpergiannya ke negeri bambu
Peacee Om lebay ^^

Kepergiannya itu digambarkan seperti Roket yang akan diluncurkan ataupun layaknya sebuah bom yang akan meledak ala film2 action....

5 - 4 - 3 - 2 - 1 Jedeeerrrrrzz......

Bom ala Thomas :

5 hari lagi, 3 hari lagi, 2 hari lagi, 1 hari lagi.... Argghhhhh....
Nah begitu lah kelebayannya..... hahahahahaha


Tapi jujur juga nih.. walaupun gak sedekat dia dengan anak2 lainnya, tapi kok rasa2nya Ud kehilangan dia juga ya.. huks huks.. apalagi 3jam sebelum kepergiannya kita telephone2an converence bersama dengan icon, Ci Siska, Mia, dan Vani (walaupun Vani cm jawab : "yaaaaaa" gara2 kesibukan kerjain tugas)

Tapi klo jujur... terlebih dari pada kesedihan ditinggal seorang temen, rasa bangga dan senang melihat kepergiannya juga meluap dihati Ud.. Bayangin aja... Thom itu salah satu adik kelas Ud yang dapet beasiswa karna talent yang dimilikinya loh.... Iri banget ma nih orang... kayanya bakat sama semua skill yang ada di desain.. photografy, painting,dll... Nah, tapi justru itulah yang kadang memotivasi Ud..

Klo dah ngomongin soal desain, betah deh ma dia mah... Kritikannya bagus semua (kecuali kritikan LOGO !!!)... n klo kita dah punya karya, langsung di tag deh di facebook biar bisa komentarin... hahahha, bakalan kehilangan temen koment deh....

Ya.. pokoknya cuma mau ucapin bye bye aja ma Thum
Semoga cita2nya tercapai kelak... Selangkah menuju Walt Disney Thom ^^
Yang pasti tetep ingat kita2 ya yang ada di Bandung.. Jangan lupain kita..!!!!
Jangan berubah Thom!!! Jangan berubah jadi sombong !!! Apalagi jadi engkong2 Cina !!!! (apaan sih)




Inilah yang terbayang di benak Ud waktu Thomas merantau ke negeri Cina... ><
Jangan berubah ya Thom.. ><    Hahhahahahaha



Penasaran kelanjutannya Ev?!Click aja (^.^)

Unrealized Thing...

Hm... Sebenernya bingung sih hari ni mau post apa
Tapi berhubung kemaren gasempet ngepost karna sibuk kerjain TA
Hasrat menulis ini  tak terpendam lagi :p

Gakpapa deh, sekali2 ngepost yang ga penting
Oya... Ev'thinkers..
Pada sadar gak si? klo semisalnya di blog Ud ada perubahan sedikit banget
Sadar gak... sadar gak? hayoooo yang sadar ngacung
Apanya yang berubah hayooo??
Desainnya? SALAH !!!!

Nah sadar gak sadar klo blog ini bagian main n sidebarnya diperbesar sedikit
kenapa? karena Ud ngerasa tulisannya pendek2 banget n ngerayap dempet2
jadi gaenak dibaca......

Tuh kan pada gasadar...
Nah itu dia.... terkadang banyak gak sih perubahan kecil yang ada di hidup kita
ataupun orang lain yang gak kita sadari?
Terkadang perubahan kecil yang baik juga gak kita hargai...
Misalnya nih.. Pada ingat gak iklan sosial di TVyang bilang gini

"Seandainya setiap orang di dunia mengambil cukup satu sampah saja yang berserakan di jalan, apa yang akan terjadi pada dunia ini?" Perubahan kecil ini kan membawa perubahan besar di dunia
setuju?!!! ^^

Tapi anehnya sifat manusia susah untuk menyadari perubahan baik yang kecil dan sering kali mengacuhkannya.
Tapiiiii kalo kejelekan sedikit aja dari orang lain, tampaknya gampang banget untuk terlihat dengan mata kita
Nah loh..... Gak mau kan seperti ini?

Yuk.. mari Ev'thinkers kita terapkan perubahan pribadi kita menuju ke hal yang lebih baik... walaupun it's just a simple thing... Dan Mari kita mengHARGAI setiap perubahan sesama kita  menuju ke hal yang lebih baik, walaupun itu cuma perubahan yang kecil... Siapa tau untuk berubah seperti itu saja, dia sudah mengorbankan kemampuannya yang terbaik... Percaya gak percaya, klo kita menghargainya, ia akan lebih termotivasi untuk melakukan perubahan yang besar...

Hm... tampaknya kita harus mulai memasang mata kita untuk memperhatikan hal2 yang kecil, ya gak si? ^^

 
KAYA gini nie... hahahahahhaha 

Penasaran kelanjutannya Ev?!Click aja (^.^)

Monday, August 31, 2009

Apa Kata Dunia ?!!

WHAKZ!!!
Pernah gak jadi orang populer sampai di tepuk tanganin ma seluruh anak2 kampus?
atau disorakin  ma orang - orang yang jumlahnya sestadion..?
Gimana Rasanya?!! Pasti terbang ya.....

Tapi ya namanya juga orang populer, pasti pernah berhasil di dalam hidupnya sampai dia dikenal atau dipuji orang2.. 
BUT, kebayang gak klo misalnya belom berhasil, tapi udah ditepuk tanganin duluan ?!! atau mungkin salah ditepuk tanganin orang2... Gimana rasanya?! Pasti bukannya terbang ya, tapi tenggeleemmm
hahahhahaa

Hm... Pembukaan yang lebay Ud rasa....
Tapi tau gak?! Klo kemaren Ud baru ditepuk tanganin n dipuji segereja karna design yang Ud buat.. Gara2 my beloved Father, Papi Danoe yang notabene kemaren pelayanan sharing menggembor2kan desain dekorasi KKR kita yang namanya Secret Of You...

Bangga sih ditepuk tanganin, serasa dihargai... Soalnya jujur Ud juga agak lebay ngerjain desainnya.. Yang biasanya cm ngasi konsep n gambaran desain, tapi Ud malah kerjain konsep KKR sampai buat 3D dekornya.. Gaktau kenapa, Ud pengen banget kerjain desain ini seMAKS mungkin... tentu saja bukan u ditepuktanganin.. tapi prinsip Ud, klo udah dapet kerjaan maka filsafat KOLZ323 lah yang berbicara... alias kolose 3: 23... Cit Cit Cuitz.... Sombonk !!!

Check This Out...


 Left Side
  
  Front Side
 
Right Side 
Yapz... Rencananya sih gini desainnya.. Dibuat dengan konsep adventure sesuai dengan judul KKR nya yaitu Secret Of You.. Ud menggambarkan seperti suasana petualangan dimana "Sang Petualang" sedang mencari2 rahasia atau harta yang terpendam... Nah terinspirasi dari film2, dimana harta karunnya biasanya tersembunyi di belakang ruang rahasia yang tertutupi air tejun, demikian Ud buat dekorasinya seperti air terjun di sela2 bukit2 yang terbuat dari kertas semen.. ( cm masi gada ide nih, airnya buat pke apa... Ud sih mikir cukup plastik bening aja yang digantung panjang2 terus dikasih ligthing biru atau kipas angin biar bergerak2 layaknya air yang gak pernah diam)

Tapi MASALAHNYA desain ini kan masih gambaran, dan belom direalisasikan..... But... But.. OMG... Papie....kenapa digembor2in dulu...  ><   
Sebenernya gak papa sih, tapi tapi ada kata2 yang terngiang ngiang ngiang ngiang ngiang (lebay mode on)
" Bahkan desain KKR kita saat ini merupakan desain yang terbagus sepanjang KKR yang pernah diadakan oleh GMS Double T,"  Begitulah ujar Papi Danoe...

Quesss what... kenapa bisa terngiang2.... Ya jelas... bisa bayangin gak klo misalnya memang desain ini gak bisa direalisasikan sebagus 3D nya?..

Apa Kata Dunia ?!

Buah Duren dibelah dua?!!! ( Hallah) Gak kebayang klo orang2 yang denger dan lihat pas KKR nanti... Bergumam " Loh kok dekornya gini sih?! katanya kerennnn" ><
Huks, apalagi denger2 nih ada beberapa masalah yang bisa menghambat terealisasinya project ini..
1. Si Vendor yang kerjainnya susah dipantau perkembangannya karena kerjainnya di t4 entah berantah alias gak langsung di panggung.
2. kemaren Si pendekor sebelomnya ( Thomas - http://tom-kuu.blogspot.com/ ) mengeluh klo si vendornya melempar pekerjaanya ke vendor lain yang alhasil karna gak dipantau, dekornya berbeda jauh dengan apa yang diinginkan.
3. Ud ada Priview 1 TA di hari H, alhasil ud bener2 gak bisa mantau gimana dekornya? Ada yang berbaik hati mau memantau gak ? >< 

Huhuhu bukannya pesimis sih... tapi kan gaenak klo mengecewakan semuanya klo klo memang ada beberapa hambatan yang gak bisa diperkirakan... ya namanya juga kehidupan, gak selalu mulus.... makanya tampaknya akan lebih baik klo dipujinya klo udah terealisasi dengan baik ><
OMG... Plizzz God... u kali ini... Plizz buat semuanya mulusssszzzzzzz ><
mau gimana lagi God... udah digembor2in sih.... Huksssss... Gak mau tenggelemm.. gak mau denger...

Apa Kata Dunia ?!!! 

Yupzzzz HARUS sukses..... Doakan Ya Ev'thinkers ^^)\


Penasaran kelanjutannya Ev?!Click aja (^.^)

5cm / Part 1


“Biarkan keyakinanmu menggantung 5 cm di depan keningmu.

Setelah itu …
Yang kamu perlukan cuma kaki yang melangkah lebih jauh dari biasanya, tangan yang berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya, lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja, dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya.Serta mulut yang akan selalu berdoa.

Dan kamu akan selalu dikenang sebagai seorang yang masih punya mimpi dan keyakinan, bukan cuma seonggok daging yang hanya punya nama”

Keren gak kata2 nya ? ^^ So pasti iyeeeee
Gimana gakz... Asal Tau ajaa ya... ( berlagak songong) 
Buku ini Ud nobatkan sebagai   "The Most of my favorite Book" 
Gimana Gak? Buku karangan Donny Dhirgantoro ini bisa dibilang All in 1.. Dari menu humoris, adventure, love mpe filsafat dipaket dengan sangat harmonis di dalam buku ini...

Awalnya buku ini dibeli karna kekurangan kerjaan dan kelebihan Duittz... Sombonk!!! hahahha... Jadinya Ud memutuskan untuk menghibahkan uang Ud untuk membeli novel non fiksi yang menghibur.. Dilihat dari covernya, Ud udah illfill... Gamenarik sih... Tapi pas lihat ada tulisan BEST Seller, otomatis Ud lgsng liat review belakangnya. And langsung terpicut deh dgn kalimat " ada yang pernah bilang kalau idealisme adalah kemewahan terakhir yang dimiliki oleh generasi muda" Berhubung Ud adalah sesosok daging yang suka akan filsafat dan idealisme... langsung deh dicomot bukunye....

N beneran deh, Ud gak nyesel beli buku ini ma sekali.. Buku ini diawali dg persahabatan 5sahabat yang menganggap dirinya POWER RANGER yang suka mengeksekusi hal2 gila mulai dari makan di kafe terkenal di Jakarta sampai nonton layar tancep.. Semuanya penggemar film dari film Hollywood sampai film yang gak kelas - kecuali Bollywood karena mereka punya prinsip bahwa semua persoalan di dunia pasti ada jalan keluarnya!!! tapi  BUKAN dalam bentuk joget2...


 

Kebayang gak Evthinkers?! Gimana petualangan seru 5 makhluk berbeda ini.. ada yang jiwanya pemimpin banget, ada yang so puitis, ada si gendut badut yang gila bola, bahkan ada yang TAAT banget ma aturan... pernah nemuin orang yang beneran lapor ke RT setempat klo nginap di rumah temennya?! gara2 tulisan TAMU HARAP LAPOR 1X24 jam... Yup anggota power ranger ini salah satunya...

Suatu saat karna mereka udah sedarah sedaging, temen sepermainan dari kecil, tiba2 muncullah rasa bosan diantara mereka. Mereka memutuskan untuk berpisah dan tidak berkomunikasi sama sekali selama 3bulan. But, selama 3 bulan itu justru mereka menemukan hati yang lebih kaya dibanding sebelomnya...

Pertemuan setelah 3bulan yang penuh dengan rasa kangen dirayakan dengan sebuah perjalanan ke Gunung Mahameru.. Perjalanan yang penuh dengan keyakinan, mimpi, cita2 dan cinta inilah yang membuat Ud makin terinspirasi..

Quess what?! 
Setelah Ud baca buku yang endingnya gak isa ditebak ini, Ud langsung jatuh cinta sma yang namanya INDONESIA.. Dan bagaimana anak2 muda seperti kita berperan penting untuk negara kita. Buku ini mengajarkan bagaimana kita bisa melihat potensi dan kekuatan dari sebuah keyakinan... Semua filosofi ini dikemas didalam 1 buku yang akan membawa imaginasi kita seakan2 ikut serta berpetualangan bersama power ranger... Malah Ud pengen banget buat nyoba menaiki gunung Mahameru ini ^^

Hm... tapi Ud gakmau banyak cerita deh... Jadi beli aja bukunya ya... So pasti gakan nyesel !!! And klo ada yang mau baca, atau tertarik dengan buku ini, cukup hubungi Ud aja... Dengan senang hati akan meminjamkannya... ^^ Soalnya Ud tau banget ni buku bakal menberkati kita semua... kamu2 yang udah baca buku ini, tapi gak cinta ma Indonesia atau yang bacanya macet di tengah jalan, Ud berani bertaruh 100% pasti ada kesalahan dipikiran kalian...hahhahahaa

Ok deh... untuk nilai2 selanjutnya mungkin akan Ud bahas di post selanjutnya, di part 2 ,3 dan seterusnya..
Be blessed ya ^^ 

Penasaran kelanjutannya Ev?!Click aja (^.^)

Saturday, August 29, 2009

A Duck tries to Fly ?!

 A Duck tries to Fly ?!
And a deaf tries to play violin ...
Are U crazy ???  Why don't U learn somethings else ?!!

Akhir2 ni sukaaa banget renungin dan menonton iklan ini
Coba deh klo yang belom pernah liat, click ajaa di videonya....



Gimana ?? Kerennn kan Ev'thinkers.... ?!
Ud kira ini salah satu the Best  TV Ad yang pernah ada
Pantene Thailand berani tampil bedaaa dengan membuat cerita yang amat sangat menyentuhhh dari kehidupan "si Bebek"
Dari segi visual, ide, camera capture, beat semuanya PERFECT !!!!!
( ya walaupun mungkin, nanti bayar iklannya kemahalan kali ya?! Bayangin aja iklan yang durasinya 4 menitan, ck ck ckkkk !!! )

Cerita nya dimulai dari seorang yang tuli dan tuna rungu melihat seseorang yang memotivasinya tuk bermain violin.. The first insight is.... Can u imagine THat ?!!!!


How can be a deaf learn to play violin ?!!!

Ini semacam candaannn atau gurauan.... klo Ud sih boro2 niat untuk mulai belajar, pasti di awal dah nyadar diri n putus asa... Tapi "si Bebek ini" ( bebek kok cantik kaya sanchai ya ^^) gaputus asa... Dan ada 2 kata yang begitu memberkati Ud..
1. Why am I different from others ? But Why Do U have to be like others ?!
2. Music is a visible thing, Close ur eyes And U will see !!!

Terkadang kita banyak mengeluh terhadap kehidupan kita. Kenapa hidup kita seperti ini ?! Kenapa orang lain kok mau beli ini itu gampang banget?! Kenapa dia bisa ini itu, bakat kali yeee ?!!!
Iya gak si? kadang kita mengisi hidup kita dengan keluhan... Betul Ev'thinkers?

Tapi bukankah letak keseruannya disitu? Disaat kita berbeda dan unik dari orang lain? sehingga mungkin kita harus berusaha untuk mencapai sesuatu? Ud rasa Tuhan selalu punya rencana kenapa Ia menciptakan kita berbeda2..

Klo "Si TULI " aja bisa belajar "mendengar" kenapa kita harus "menutup telinga" dari pembelajaran kehidupan ini? ^^

Dan sayangnya terkadang kita mengandalkan apa yang bisa kita capai dengan semua pancra indera kita... Padahal ada sesuatu yang lebih besar daripada sekedar melihat, mendengar, merasakan, dll

Sama seperti "Si Tuli" mendengar.. Ada beberapa hal yang ada di dunia ini yang kita gak bisa lihat dengan mata jasmani kita.... Ada hal yang gak bisa kita sentuh hanya dengan sekedar meraba.... Terkadang kita harus mematikan semua pancera indera kita, agar ada kekuatan lain yang bekerja... Mungkin disanalah kuasa Tuhan atas iman kita bekerja... Hm... Berat ya kata2nya???

Tapi jujur kok.. ini gak cuma ngomongin hal rohani aja ^^ .. Memang ada hal yang gak bisa kita lihat dengan mata kita saja... Contohnya ttg kasih atau ttg kepercayaan...

Jujur akir2 ini Ud sedang krisis dalam kepercayaan... Ada hal yang membuat UDi berpikir.. Ud bingung, Ud melihat beberapa teman Ud udah gak seperti dahulu lagi, mungkin karna beberapa sebab. Dan Ud begitu merindukan mereka... Bahkan ada salah seorang yang Ud lihat gak seperti dirinya sendiri... Ada perbedaan perkataan dari  apa yang telah didengar dari orang lain, dan ada perbedaan dari apa yang telah dilihat... dan terkadang itu menjatuhkan diriku... Sampai Ud sempat kebingungan, manakah yang harus dipercaya saat keduanya adalah pilihan/ sosok yang harus dipercayai...

Tapi bukankan Kepercayaan itu bagian dari relationship?!
So, walaupun  terkadang semuanya terdengar dan terlihat berlawanan, kenapa gak kita mencoba untuk memejamkan "mata" kita ... Dan mencoba untuk tetap mempercayai semuanya... ( hm.. susah gak untuk mempercayai api itu hangat, bukannya panas ? )


"If u close ur eyes, U'll see" 

Hiihihiihih.. Memang perkataanya agak berat dan susah dimengerti ya? Tapi semoga paling gak nya ini semua bisa memberkati kehiduoan Ev'Thinkers. Dan di akhir penutup Ud cuma mau bilang... klo Blog Ud udah diupdate lho tampilannya... Gimana Keren??? yang pastinya mulai dari sekarang Ud akan mencoba untuk membiasakan diri bercerita di blog ( Authis Mode on lagie.. hihihihi ^^ ).. Ya, setindaknya ini sarannya yang bagus

Ya... Mungkin ini saatnya kepompong berubah jadi kupu2 atau bebek berusaha untuk terbang... So, nantikan post2 selanjutnya yang akan terus mengalami perubahan....  hihihihihi

Penasaran kelanjutannya Ev?!Click aja (^.^)

Thursday, May 7, 2009

Tiga Pohon Murung...

Suatu hari ada 3 Pohon di hutan yang sangat gagah dan megah
Karena kegagahannya,mereka percaya akan dirinya dan menetapkan mimpi- mimpi yang besar....
Mereka percaya bahwa suatu hari, Mereka akan dipakai besar dan menjadi berguna untuk orang lain ....

Suatu hari si pohon pertama dengan bangga menceritakan mimpinya kepada teman - temannya
"aku ingin menjadi kapal yang besar... kapal PESIAR !!! "
tidak lama setelah itu datanglah Sang penebang meruntuhkannya
kemudian dibawahlah ke tukang kayu...

Quesss whatzz ?!!
Sang pohon pun meratapi nasibnya " mengapa aku menjadi perahu kayu yang kecil ?"

Begitu pula dengan teman - teman lainnya
Mereka pun merenungi nasibnya karna impian mereka untuk menjadi besar sirna
Pohon kedua menangis karna ia dipotong - potong menjadi sebuah gubuk palungan.
dan pohon ketiga hanya ditaruh di dalam gudang...
mereka mengeluh - ngeluh dan putus asa...

Ev'Thinkers sering kali hidup kita seperti ini... Bukan?
banyak yang berkata janganlah bermimpi terlalu indah
karna kadang akan mengecewakan... benarkah ???
Itu keputusanmu, tapi Ijinkan Ud melanjutkan ceritanya...

Singkat cerita mereka menemukan arti hidup mereka
Pohon kedua merasa shock karna ia bertemu dengan Seseorang yang luar biasa
ketika ia menjadi gubuk palungan kotor, ternyata disanalah Seseorang lahir.
jika ia tidak ada mungkin Orang tersebut tidak bisa menunjukan kerendah hatiNya

Pohon pertama pun terpaku ketika ia bertemu denganNya
dipakai berlabuh dan dibadai yang begitu ganas,
Orang itu pun berteriak dan redalah badai itu
jika ia tidak ada mungkin Orang tersebut tidak bisa menunjukan kuasaNya

Dan yang terakhir... taukah Ev'Thinkers?
Jika ia terharu ketika ia menemani Orang itu meninggal?
Di bahunyalah, Orang itu meninggal merebahkan tanganNya yang penuh dengan darah

Tampaknya Ud tidak perlu berkata - kata lagi
Kita semua pasti dusah mengenal Orang itu...
Yups, He is Our Father.... Jesus !!!
Didalam kehidupan ini mungkin kita terkadang gamengerti akan jalan yang Ia berikan
kadang impian kita yang begitu besarr dilenyapkan sejenak

Tapi pertanyaanya :
Dapatkah kita bersyukur??
Bersabar tak menyerah untuk menunggu waktuNya, menunjukan maksudNya pada kita ?
Just Answer in Ur Deepest heart..

Jika kita dapat bersuka karna berkatNya yang melimpah, mengapakah kita harus tidak bersyukur setiap hari? walaupun mungkin itu hari yang tidak mengenakan...

Percayalah Ia hanya ingin menunjukan kebesaranNya pada kita...

Thanks 4 my Father, Pastor Danoe who acts me like his son
Luv U Dad....

Penasaran kelanjutannya Ev?!Click aja (^.^)

Wednesday, May 6, 2009

Made in dewek loh...

Mungkin gapada tau.. apa artinya "DEWEK"
yang jelas dewek itu bukannya :
" Ta dewek kupingnya" atau " wuew dewek loe cantik banget"
ataupun bukannya yang suka berenang di danau temenya si donal dan si gober
Ok Ud tau ini gapenting dibahas.... tapi selalu ada pembuka di setiap isi tulisan.. tul Ev-thinkers?

Buat Ev'Thinkers yang gangerti, Dewek itu artinya sendiri..me..atau gue
Jadi arti judulnya adalah ini buatan gue loh !!!! hahahah
ok, mungkin g keliatan amatir untuk anak2 yang ngerti html
tapi keliatan charm u orang2 sebangsa Ud... yang notabene gatau html tu apa...
but.. cuma mau bangga aja
klo nih Blog asli desain g loh... hahahahahahahha
walaupun jelek karna dibuatnya cuma 4 jam sambil ngoprak2 template orang
tapi selalu ada permulaan di akhir garis yang bagus
selalu ada goresan di setiap lukisan yang indah...


so.. walaupun g keliatan amatir
g cuma mau bangga ma diri g yang berhasil bikin desainnya sendiri
yang jelas2 gatau html tapi kekeuh g pasti bisa
sambil taruhan ma temen yang tadi nya meremehkan (Ud tau dia cuma mo motivasi)
yang jelas g bangga ma diri g sendiri walaupun banyk gagalnya
hahahahah

ok deh.. klo ada yang mau g bikinin desain blog
sok sok aja... kirim aja konsepnya kaya gimana k udi.everlasthink@gmail.com
n jangn lupa transferannya.... wuakakakakakak

Tha Ev'Thinkers

Penasaran kelanjutannya Ev?!Click aja (^.^)

Monday, May 4, 2009

Bintangku tertutup awan...

Senin, 27 April 09

Adalah hari yang tak pernah kulupakan dalam sejarah hidupku




" Hitunglah bintang di langit !!!, demikianlah jumlah mimpi yang dimiliki manusia selama hidupnya ", ujar Zafran sambil menunjuk bintang di langit...


Menurutku, manusia hidup penuh dengan mimpi - mimpi. Manusia yang hidup tanpa mimpi sama saja dengan cogito ergosum... apaan tu?! tenang.. itu bukanlah sejenis hewan atau makhluk entah berantah ^^.. itu hanyalah sebuah istilah dari Rene Descrates yang berkata.. " aku berpikir maka aku ada"... so manusia yang gapernah mimpi ataupun berpikir, artinya mungkin dia termasuk dari makhluk entah berantah itu.. hihihihi.. joke

Didalam hidupku hanya ada 2 bintang terbesar yang kuingini.. Yang pertama adalah menerangkan sinarNya.. dan yang kedua adalah membahagiakan FAMILY ku ^^

Dan taukah?? di hari itu, Ud tau bahwa Ud mengalami kegagalan yang luar biasa dimana 2 bintang itu lenyap seketika.. Ud mencari cari sampai tertidur dalam kesedihan..



"Dimanakah Bintangku ?? "

Begitulah kata - kata yang terngiang di pikiranku.. dalam satu hari aku tahu aku telah mengecewakan Tuhanku dan keluargaku.. walaupun di wajah mereka tampak tersenyum.. tapi Ud tau dalam hati mereka, mereka menangis bersama dengan Ud...

Entah bagaimana hal ini bisa terjadi.. aku gak bisa menyalahkan siapapun selain diriku.. semakin aku melupakan semuanya, semakin teringat jelas di benakku. Bagaimana tidak ?? Para dosen dan teman temaku curious dan shock sambil bertanya - tanya di FB... "mengapa tidak lulus priview TA?? "

Honestly, jangankan mereka... aku juga pun merasa shock.. but i hav done D'best.. mungkin karna beberapa sebab yang Papi Jey ijinkan terjadi, membuat aku gamaksimal dalam mengejar mimpiku itu....

Bermimpi untuk cepat lulus, mencari kerja, membalas kebaikan orang tua, jadi orang kaya yang memiliki karunia memberi pun sirna seketika... Tapi.. ada yang pernah bilang... klo terkadang di malam hari kita gabisa melihat indahnya bintang.. Bintang itu sedang bermain dan bersembunyi dibalik awan, agar kita tetap merindukan sinarnya..

Hm.. mungkin saat ini bintangku tertutup awan.. tapi aku gakan menyerah.. aku akan tetap merindukannya dan berusaha untuk mencapainya.. Tahukah Ev-Thinkers ??? Klo terkadang awan - awan itu selalu datang di dalam hidup kita.. Tapi semuanya diijinkan Tuhan untuk menguji seberapa besar mimpi kita.. Terkadang kegagalan itu harus kita terima dengan jiwa yang besar dan disyukuri. Karna orang yang gapernah gagal, dia gakan mengerti kesuksesan sesungguhnya...

How Bout U, Ev-Thinkers ?!
" The future belongs to those who believe in the beauty of their dreams " (Eleanor Roosevelt)
So.. jangan jual masa depanmu ya, Ev-Thinkers dengan keputus asaan...



- The End -

Penasaran kelanjutannya Ev?!Click aja (^.^)

Sunday, May 3, 2009

EverlasTHINK


Salam UDi...
(hahaha... gaya !!!)

Para penatua Desainer berkata...
"jika karyamu tak punya konsep, artinya karyamu sama dengan karya2 desainer jalanan"
Whatzzz !!! ( sok kaget padahal setuju)

Yupz.. Oleh karena itu biarkan Ud ( dibca Yudi-red) memperkenalkan konsep blognya sebagai perkenalan ^^

Ud percaya banget klo setiap orang itu pasti punya kenangan atau memorynya sendiri yang sulit dilupakan.. bener atau bener ??!!! (maksa). Siapa sih yang bisa lupain Cinta pertamanya ?? klo bukan dia seorang amnesia atau anoreksia yang kerjaanya "muntahin" pacarnya teruz??? Atau siapa sih yang gaingat lagu2 jaman dulu yang mengikat erat dihatinya.. toh buktinya mpe sekarang pun lagu2 The Beatles mpe Erni Kulit masi disimpan di brangkas memory para pecinta EverlasTHINKERS... (sebutan Ud buat pembaca yang suka mikir2)


Yupz.. demikianlah kata Everlasthink terluncur.. (tepatnya bersama anak2ev yang ngotot mo buat studio kacangan yang nantinya bakal jadi kacungan !!! upz acungan maksudnya) n kata UDi... pun dipakai sebagai nama initial g (yudi) dan yang merupakan kepanjangan dari Unforgettable Design Ever (wajib diingat !!)

Yapz... tapi tujuan Ud ngomong panjang lebar bukan mo ngejelasin ttg plan ke depannya... tapi mo ngejelasin knp sih Blog ini dibuat.... Yupz sama dengan konsep diatas.. Blog ini juga dibuat, untuk mengabadikan kenangan - kenangan, peristiwa - peristiwa, kehidupan g, mood g, pikiran g, karya2 g, temen2 g, dll

yang pasti ini ga cuma buat g aja.. its all about ME.. but its also about U, Evthinkers !!!
Ud harap dengan tulisan ini bisa nambah2 berkat, pengetahuan, ataupun hiburan yang gapenting u kalian semua..

Udah de... met baca aja ya ^^ pepatah Ud berkata " gabaca maka gasayang !!!" so BACA !!!
hahahaha...... Blezz u All

Penasaran kelanjutannya Ev?!Click aja (^.^)