Sunday, October 4, 2009

Happy farewell

4sept 09

Special Celebration was dedicated for our pap n mom



Ud memberikan judul "happy farewell" u post ini karena Ud tahu bahwa seharusnya Ud bahagia melihat papi dan mami rohani Ud next level... But it's a lie, klo Ud gamerasa sedih ataupun kehilangan.


Teringat dengan kata2 yang pertama kali diucapkan Papi Danoe pertama kali Ud di Bandung :

"Jadilah berkat di negeri dimana kamu di buang"

Waktu itu adalah waktu2 yang berat, dimana Ud harus meninggalkan pelayanan dan saudara2 rohani Ud di Bogor, but I want to do what Jesus want... Dan mungkin inilah saatnya papi n mami Helen menjadi berkat buat Kota Jakarta. So, this time... Dg pemikiran ini, Ud bisa melepas kepergian mereka dg bahagia. ^^

They have done many things in my life. Terutama soal pembentukan karakter. Teringat sewaktu Ud lagi jaman nakal2nya. Ud gatau cara berteman dan bersahabat dg baik... HTS, TTM, dll yang membuat Ud gajadi berkat buat orang lain. Papi secara khusus main ke kos Ud buat menegur Ud secara halus.. Padahal kita tahu kesibukan seorang gembala, tapi masi ada waktu untuk aku. Thankz for that.

Thx for my mom, ci Helen yang udah care membuat Ud terbuka.. membuka pikiran Ud ttg karisma harus dilengkapi dg Karakter. Teringat ttg obrolan kami waktu pergi ke TUSEP u mencari bekal buat pindahan..

Akhz.. So many memories yang gak bisa dilupakan... Nasihat2 mereka. Pesan2 mereka. Motivasi2 mereka... kan selalu diingat...

Sampai seumur hidup Ud, baru pernah Ud memiliki pemimpin yang begitu bersahaja. Begitu sederhana u menjadi teman kepada domba2nya... Ud kehilangan temen berangkat main basket nih ><... hahahha
Just look this pic :

Kodan Disembor dari belakang 

Ud ketawa2 klo liat foto ini. Gimana Papi Danoe dikerjain pas retreat. Diam2 dari belakang disiram air ma anak2. Bener2 menggambarkan kekentalan sebuah keluarga. Seorang gembala yang unik... ^^

 Lucune papikoe

Pokoknya Thankz for all. Thx u semua yang gakbisa disebutkan satu per satu. Ga akan aku lupa bagaimana motivasi papi waktu aku gagal TA. Doa2terakhir papi u aku menjadi designer besar. urapan terakhir papi ttg " Fathering"

Semoga aku bisa menebus kesalahan2 ku, dg berjuang di Bandung sampai garis akhir. Forgive me buat semua kesalahan2ku.. yang seharusnya aku ganti dg kata thanks karna aku banyak dibentuk ma kalian.
As my promise, walaupun aku bukan seorang fas lagi, but i'll do d best seperti seorang fas...

Thx for all pap n mam...
My pray it's always be wtih u
keep smiling keep shining
aku mau dengar berita2 besar dari kalian
GB

Dedicated to our Belove Pap n Mom  

1 comment:

  1. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    ReplyDelete